Sajian Nasi Warna Hitam dengan Rasa Pedas ala Catering Sehat Jakarta

Stoica.id –  Catering Sehat Jakarta yang memiliki beragam menu sehat dan berkualitas. Dipastikan bahan makanann yang digunakan fresh dan terpilih, sehingga kualitas masakan terjamin dan memiliki cita rasa yang lezat. Rumah makan yang baru berusia 2 bulan ini betul-betul tempat yang enak untuk menemani Anda begadang karena kedai ini dibuka dari siang hingga subuh. Tetapi keunikan resto ini bukan hanya pada jam operasinya yang tidak biasa, tetapi pada menu andalannya yakni nasi uduk hitam yang menyesuaikan dengan warna kampret yang hitam.

Rumah makan milik Zaini Ahmad (38) ini terletak di Jl. Bangka, Kemang, Jakarta Selatan. Menu yang ditawarkan relatif tidak banyak, tetapi semua layak coba karena uniknya. Nasi uduk kampret adalah salah satu menu unik yang jadi andalan resto ini. Dibuat dengan tambahan keluak sehingga warnanya pekat, kontras dengan irisan telur dadar yang menyertai sajian ini. Rasanya bukan hanya gurih akibat keluak, tetapi juga pedas.

Rasa pedas menggigit memang jadi ciri khas lainnya rumah makan ini. Dari sekian menu yang ditawarkan, hanya separuhnya hadir tanpa sentuhan rasa pedas. Hidangan lainnya cukup mengundang keringat kita ketika menyantapnya. Sebut saja teri teri balado berapi –api dan sayur lodeh gila. “Tetapi untuk Anda yang tak suka pedas, bisa kami atur karena sambalnya baru dimasukkan menjelang disajikan,”jelas Zaini. Untuk menu tidak pedas antara lain tersedia cumi selingkuh. Alih-alih pedas, menu ini justru terasa manis.

Satu porsi cumi selingkuh berisi 3 ekor cumi ukuran sedang. Bentuk cuminya gendut karena diisi tahu. Pilihan lainnya jamur tengah malam. Menu ini terdiri atas 3 buah jamur putih yang dibalut tepung, Disajikan bersama saus sambal yang diletakkan di sisi piring. Semua menu di kedai ini ditawarkan dengan harga Rp 8 ribu – Rp 45 ribu seporsi. Kedai ini buka pukul 11.00 hingga pukul 04.00. “Sebelumnya kami buka pukul 18.00 – 04.00. Menyesuaikan dengan keluarnya kampret, namun sekarang diubah sesuai permintaan pelanggan,” ungkap Zaini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *