Categories
Berita

Laptop bisa Jadi Tablet yang Cocok untuk Main Game PPSSPP

Dell Kenalkan Perangkat Hybrid, Dell Venue Pro 11 dan Latitude 13 Mengawali 2015, dell memperkenalkan dell Venue pro 11 Seri 7000 dan Latitude Seri 7000 yang jadi unggulan dell untuk pangsa pasar pekerja dan pebisnis. Venue pro 11 diprioritaskan untuk memenuhi kebutuhan pekerja mobile dan gaming yang membutuhkan tablet dengan performa pc. Tablet ini dilengkapi dengan travel keyboard untuk memudahkan pengetikan. Tablet ini juga 15 persen lebih tipis dengandaya tahan baterai yang lebih lama. Lucky Gani, windows Business Group head, Microsoft indonesia menyebutkan bahwa dell Venue pro 11 sudah dilengkapi dengan bitlocker dan kemampuan pengaturan virtualisasi. Feature keamanan lainnya dengan penambahan pembaca smartcard dan sidik jari pada perangkat. cukup sapukan jari anda di bagian belakang perangkat untuk otentifikasi tambahan. disediakan pula software keamanan dell data protection.

Karena keamanannya, Venue pro 11 diklaim menjadi salah satu tablet windows yang resmi terdaftar dalam Unified capabilities Approved products List (Uc ApL) dari departemen pertahanan AS. Untuk pekerja yang membutuhkan perangkat mobile stylish namun siap tempur di medan ekstrem, dell memperkenalkan Latitude 13 Seri 7000. ini adalah perangkat 2-in-1 dari dell yang memadukan Ultrabook bisnis yang ringan dengan kepraktisan. dell bahkan menyebutkan bahwa 80% dari berat perangkat ini berasal dari baterainya.

Untuk menjadikan perangkat ini sebagai tablet yang mudah dibawa, cukup lepas layar dari dari keyboard-nya. Laptop 2-in-1 ini memiliki layar 13,3 inci dan keyboard profesional dengan backlight. dell menyebutkan bahwa perangkat ini memiliki feature instant Go, sehingga perangkat bisa langsung digunakan dari kondisi sleep, layaknya smartphone dan tablet. dell Venue pro 11 7000 Series dibanderol mulai dari USd 699 dan dell Latitude 13 7000 Series 2-in-1 mulai dari USd 950. Sayangnya kedua produk ini belum masuk ke pasar indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *