Categories
Tekno

AVG Internet Security

Tidak perlu mahal: Virus dan berbagai pengganggu lainnya semakin gencar menyerang PC. Akses Internet yang semakin mudah didapat turut membuat pengguna komputer memanfaatkan berbagai layanan online, seperti Bank online. Aktivitas online inilah yang terus dimata-matai penjahat online guna mengambil keuntungan dari calon korban. Oleh sebab itu, sebaiknya PC Anda dilindungi tidak hanya sekadar antivirus, tetapi juga perlindungan terhadap hal lainnya.

AVG Internet Security 2014 bisa Anda andalkan untuk memproteksi komputer. Berbeda dengan versi antivirusnya, AVG Internet Security sudah dilengkapi dengan Anti-Spam dan Firewall. Selebihnya sama dengan fungsi-fungsi yang ada pada AVG Antivirus, seperti proteksi virus, Link Protection, File Shredder, Online Shield, dan Data Safe. Dengan adanya antispam, Anda bisa mencegah masuknya gangguan dari para spammer dan scammers. Firewall-nya dapat memblok hacker dan aktivitas-aktivitas yang berjalan di belakang sistem.

Guna menjaga kinerja PC, aplikasi keamanan ini memiliki tiga mode dalam menjalankan fungsi-fungsi keamanannya. Ketiga mode tersebut adalah, Turbo Scan dengan tingkat deteksi yang tinggi tanpa harus memberatkan PC, Game Mode yang tidak akan mengganggu pengguna saat aktivitas antivirus berjalan bersamaan dengan sebuah game, dan AVG Smart Scanner yang akan men-scan saat PC tidak digunakan. Cara dan teknologi ini cukup ampuh menjaga kinerja PC. Ada banyak proteksi yang disediakan aplikasi ini. Salah satunya adalah Wi-Fi Guard.

Anda akan diingatkan jika ada sebuah koneksi Wi-Fi yang tidak terlalu aman, terutama jika digunakan untuk transaksi online. Anda juga bisa memblok berbagai macam tracker yang sering mengintai saat Anda berselancar di sebuah website. Jejak-jejak selancar bisa diminialkan dengan fungsi “Do Not Track”. Agar semua fungsi dapat berjalan sempurna, fungsi update-nya harus tetap aktif. Update signature tidak memerlukan waktu yang lama. Dengan selisih harga yang sedikit dibandingkan antivirusnya, versi Internet Security-nya memiliki fungsi yang lebih lengkap dalam menjaga PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *